SOS Children's Villages

SOS Children's Villages memanfaatkan fitur Google Ads untuk memaksimalkan pengaruh akun Ad Grants.

Tujuan Pemasaran

  • Meningkatkan jumlah donasi
  • Menyebarkan kesadaran tentang misi organisasi
  • Membangun kehadiran online

Metrik Keberhasilan

100%+

kunjungan situs bulanan

40K

INR donasi bulanan

30%

pertumbuhan traffic situs tahunan

Selayang Pandang

SOS Children's Villages

Lokasi: New Delhi, IN www.soschildrensvillages.in

Mission

SOS Children's Villages merupakan organisasi pengembangan sosial non-pemerintah dan independen yang telah memberikan pengasuhan berbasis keluarga kepada anak-anak di India sejak tahun 1964. Saat ini, lebih dari 6.600 anak dan remaja tinggal di 32 SOS Children's Villages dan 27 SOS Youth Facilities di India.

Tujuan Pemasaran

Sebelum menyiapkan akun Google Ad Grants, SOS Children's Villages bukanlah organisasi yang mahir dengan teknologi digital. Organisasi ini membuat kampanye Google Ads berdasarkan tujuan pemasaran. Mereka juga memanfaatkan berbagai fitur Google Ads serta mengadopsi praktik terbaik yang dibagikan oleh tim Google Ad Grants untuk mencapai tujuannya.

Proses

SOS relies bergantung pada fitur Google Ads gratis untuk mengelola akun Ad Grants mereka. Mereka meninjau dan menerapkan saran yang ditawarkan di tab Peluang dan menyarankan alat ini ke Penerima hibah lain yang memiliki resource terbatas. Selain itu, SOS rutin menambahkan kata kunci yang relevan ke kampanye. Mereka juga menggunakan teks iklan yang menyorot pesan penting untuk menargetkan audiensnya dan mendorong traffic yang berkualitas ke situs SOS.

Pengaruh Google Ad Grants

Setelah meluncurkan akun Ad Grants, kunjungan situs bulanan SOS meningkat tajam dari 3.000 menjadi 8.000 dan organisasi menerima donasi rata-rata sebesar INR 40.000 per bulan dari iklan Ad Grants. Tracking konversi memungkinkan organisasi mengukur pengaruh kampanye, memahami tindakan yang dilakukan pengguna setelah mengklik iklan, dan menampilkan kampanye yang paling banyak mendorong donasi. Mereka menggunakan data ini untuk memastikan bahwa anggaran harian dialokasikan untuk kampanye yang membantu SOS mencapai tujuannya. Terakhir, sitelink membantu SOS mempromosikan situs mereka yang mendorong interaksi, seperti halaman 'Donate and help' (Beri donasi dan bantuan).

“Ad Grants memungkinkan organisasi dengan fasilitas terbatas mencapai tujuan dan menjangkau audiens yang tepat”.
Kanchan Sen, Kepala Kemitraan Individual, Pengembangan Dana & Komunikasi, SOS Children’s Villages