Mutirão no Bem

AdWords Express mendorong peningkatan donasi dan jumlah relawan yang mendaftar secara online, sehingga Mutirão no Bem dapat mendukung lebih banyak keluarga di São Paulo, Brasil.

Tujuan Pemasaran

  • Mendorong pendaftaran relawan
  • Mendorong traffic ke situs
  • Meningkatkan jumlah donasi

Metrik Keberhasilan

1,000,000

tayangan dalam 5 bulan

15,000

klik iklan dalam 5 bulan

40%

peningkatan relawan yang mendaftar secara online

Selayang Pandang

Mutirão no Bem

Lokasi: São Paulo, Brasil www.mutiraonobem.org.br

Misi

Mutirão no Bem mendukung banyak keluarga di berbagai kelompok masyarakat yang memiliki kerentanan sosial, dengan memfokuskan pengembangan diri para remaja. Mereka memegang prinsip “kasihilah sesama manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”, serta memiliki tujuan mulia untuk menyebarluaskan gagasan menerima dan merangkul sesama dengan kasih.

Tujuan Pemasaran

Mutirão no Bem ingin semua orang mengetahui prakarsa dan organisasi mereka. Ad Grants adalah solusi tepat untuk menyebarkan misi mereka secara online dan gratis, untuk meningkatkan kesadaran serta jumlah donasi dan relawan yang mendaftar secara online.

Proses

Luciano Bresciani, Direktur Mutirão no Bem, mengurus pengelolaan AdWords Express sambil menangani tugas pengelolaan lembaga nonprofit lainnya. Layanan mandiri yang sederhana dan kemampuan investasi yang cepat pada platform AdWords Express, memungkinkan Luciano membuat dan mengedit iklan dalam kampanyenya dengan cepat dan memantau perkembangannya di dasbor. Selain itu, fitur penjadwalan iklan memastikan bahwa iklan organisasi untuk hak anak ditampilkan di waktu yang tidak diperkirakan pada saat orang-orang mungkin membutuhkannya. AdWords Express telah menjadi solusi pemasaran yang sangat bernilai bagi Ketua organisasi yang sangat sibuk ini.

Pengaruh Google Ad Grants

Sejak Mutirão no Bem meluncurkan kampanye AdWords Express, organisasi ini semakin diketahui banyak orang. Iklan mereka dilihat lebih dari 1 juta kali dalam lima bulan dan menghasilkan 15.000 klik ke situs mereka. Dalam satu bulan, jumlah pengunjung yang bersedia memberikan donasi secara online juga meningkat, tercatat sebesar 39% dari total penggalangan dana di bulan tersebut. Terakhir, karena peningkatan kesadaran tersebut, jumlah orang yang tertarik menjadi relawan di Mutirão no Bem naik sebesar 40%.

“Ad Grants membantu kami meningkatkan jumlah kunjungan ke situs kami. Berbagai fitur yang ada memungkinkan kami menargetkan audiens yang diinginkan, khususnya wilayah geografis yang memerlukan lebih banyak relawan. Berkat AdWords Express dan Ad Grants, orang-orang yang ingin menjadi relawan dan yang tertarik untuk memberikan donasi dapat menemukan Mutirão no Bem di hasil penelusuran. ”
Luciano Bresciani, Direktur