700 RB
tayangan bulanan
30 RB
relawan terdaftar
30%
traffic situs dari Ad Grants
Make a Difference (MAD) didirikan pada tahun 2006 dan telah beroperasi di 23 kota di India. Organisasi ini berbasis di Bangalore, India, dan memberdayakan anak-anak yang tinggal di panti asuhan dan di jalanan untuk menemukan potensi dan kekuatan diri mereka yang sesungguhnya. MAD memberikan ruang pembelajaran kreatif untuk anak-anak tersebut dan berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan peluang karier mereka
Gloria, Direktur Pelaksana MAD, mengatakan "Google Ad Grants adalah program yang wajib dimiliki semua organisasi nonprofit, khususnya organisasi nonprofit di India yang baru saja memasuki dunia online". MAD menggunakan akun Google Ad Grants untuk merekrut relawan penuh semangat yang dapat berkomitmen dengan organisasi selama satu tahun, menumbuhkan kesadaran, menggalang donasi online, dan mengidentifikasi serta memprioritaskan lokasi untuk ekspansi internasional.
Google Ad Grants telah memberikan sarana gratis penargetan, tidak hanya untuk operasi MAD yang sudah ada di 23 kota namun juga di seluruh wilayah India dan dunia. Data Google Ads menunjukkan kota dan negara mana yang memiliki minat tertinggi terhadap MAD. Lalu organisasi menggunakan data ini untuk mengidentifikasi lokasi ekspansi mereka selanjutnya. Selain itu, Ad Grants memungkinkan organisasi membangun jaringan relawan yang tidak dapat dijangkau dengan metode pemasaran tradisional. Kurang lebih 20% dari total basis relawan organisasi didapatkan melalui Google Ads dan sekitar 30% dari traffic situs berasal dari kampanye Ad Grants.
“Ad Grants merupakan saluran yang sangat bagus untuk donasi internasional. Kami bisa mendapatkan indikator awal tentang negara yang dituju MAD untuk memperluas penggalangan dana — berdasarkan donasi dan minat yang kami dapatkan”.Gloria Benny, Direktur Pelaksana, MAD