105%
peningkatan traffic online
25%
peningkatan rujukan Google
Kiwis for kiwi™ mendukung berbagai organisasi lokal dan komunitas yang berupaya melindungi kiwi dan habitat alaminya. Mereka memberikan dana, pelatihan, dan fasilitas untuk proyek konservasi kiwi dan menghubungkan setiap proyek dengan relawan. Bersama-sama, mereka ingin meningkatkan kesadaran, mengedukasi publik, dan meningkatkan animo di Selandia Baru untuk bergabung dalam upaya tersebut bersama Kiwis for kiwi™.
Selama dua tahun terakhir, Kiwis for kiwi™ mengumpulkan relawan, namun jumlahnya tidak banyak. Traffic web organisasi tidak berubah dan tidak berkembang. Untuk menjangkau audiens yang lebih besar, Kiwis for kiwi™ beralih ke Google Ad Grants untuk membangun kehadiran online yang kuat. Organisasi ini ingin menemukan cara untuk mendorong traffic ke situs guna memberikan pembelajaran kepada publik, menghubungkan individu dengan organisasi partner, dan menggalang donasi.
Kiwis for kiwi™ bekerja sama dengan lembaga materi iklan untuk mengidentifikasi cara membuat kampanye dan kata kunci di antarmuka AdWords yang mencerminkan tujuan pemasarannya. Mereka membagi akun ke dalam tiga kampanye yang berbeda, yaitu Education (Pendidikan), Brand Awareness, dan Ways to Get Involved (Cara Berpartisipasi), serta menggabungkan alat Perencana Kata Kunci untuk menghasilkan kata kunci yang relevan dengan setiap kategori. Setelah mengembangkan daftar yang umum, organisasi bekerja sama dengan agensi iklan guna menyaring istilah untuk mencerminkan apa yang ditawarkan organisasi untuk mengontrol traffic web.
Dalam satu tahun pertama beriklan dengan Google Ad Grants, Kiwis for kiwi™ melaporkan bahwa traffic kampanye pengumpulan dana nasional mereka meningkat sebesar 105% dan mencapai pengunjung tertinggi sepanjang masa, 12.000. Selama 7 bulan berikutnya, traffic sumber dari Google Ads terus bertambah sebanyak 25% dan saat ini menyumbang 80% dari total kunjungan situs. Organisasi ini memantau kampanye secara aktif dan puas dengan kesuksesan dan pertumbuhan yang mereka dapati. Sejak Kiwis for kiwi™ menjalani tugasnya selama satu tahun sebagai Penerima hibah, organisasi ini ingin menerapkan Pelacakan Konversi dalam Google Analytics untuk lebih memahami jumlah donasi yang berasal dari Google Ads.
“Dengan anggaran pemasaran dan iklan yang terbatas, kami tidak dapat melebarkan sayap. Ad Grants menawarkan saluran baru dan peluang menjangkau audiens baru untuk Kiwis for kiwi™”.Michelle Impey, Direktur Eksekutif, Kiwis for kiwi™