Habitat For Humanity

Habitat Wake memperkuat dampak mereka dengan berinvestasi dalam Google Ads berbayar, yang menggunakan kampanye display pemasaran ulang untuk meningkatkan retensi donatur.

Sasaran Pemasaran

  • Meningkatkan donasi non-moneter
  • Meningkatkan donasi moneter
  • Mendorong panggilan

Metrik Keberhasilan

585+

panggilan dari Ad Grants dalam 1 tahun

900

konversi donasi dari Ad Grants dalam 1 tahun

$284,000+

dari donasi non-moneter dalam 1 tahun

Sekilas

Habitat For Humanity

Lokasi: Amerika Serikat www.habitatwake.org

Misi

Habitat for Humanity menyatukan orang-orang untuk membangun rumah, komunitas, dan harapan. Sejak tahun 1985, Habitat Wake telah berpartner dengan para pembeli rumah, donatur, dan relawan demi membangun lebih dari 750 rumah yang aman, terjangkau, dan hemat energi di semua bagian wilayah Wake and Johnston di Carolina Utara. Organisasi ini mempraktikkan filosofi "a hand up, not a handout" (memberikan solusi permanen, bukan bantuan sementara) dan dibangun di atas aset komunitas yang ada: keuangan, fisik, alam, manusia, sosial, dan spiritual.

Sasaran Pemasaran

Habitat Wake memanfaatkan Ad Grants dan akun Google Ads berbayar mereka untuk meningkatkan jumlah orang-orang yang menjadwalkan pengambilan untuk donasi non-moneter setiap bulan. Barang-barang rumah tangga yang didonasikan dijual melalui Habitat ReStore mereka, yang memberikan dana untuk mendukung program dan memberi masyarakat sumber perabotan dan perlengkapan rumah yang terjangkau.

Pendekatan

Organisasi tersebut menyewa jasa Nonprofit Megaphone, sebuah agensi Profesional Tersertifikasi Ad Grants, untuk mengelola akun Google Ads berbayar dan Ad Grants mereka. Organisasi tersebut memutuskan untuk berinvestasi dalam akun berbayar untuk memperluas jangkauan mereka, menggunakan iklan Display, dan meluncurkan kampanye pemasaran ulang. Olivia Bowler, Director of Communications di Habitat for Humanity of Wake County berkata, “Dalam dunia periklanan online yang semakin kompetitif, akun berbayar mendukung organisasi kami untuk memperluas jangkauan kami dengan memanfaatkan jaringan dan fitur pemasaran yang canggih, sambil mendorong donasi tambahan. Kami menyukai kontrol yang diberikan Google Ads kepada kami atas pelacakan, penargetan, dan pesan iklan kami.” Grant Hensel, CEO dari Nonprofit Megaphone berkata, “Kami sangat senang bekerja sama dengan Habitat Wake untuk menggunakan Ad Grants dan Google Ads berbayar demi mewujudkan misi mereka. Masing-masing platform sangatlah canggih sesuai porsinya, tetapi keduanya saling mendorong hasil yang diperkuat dalam dunia online marketing. Kami ingin memberi klien kami semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan.”

Dampak Google Ads

Memanfaatkan kecanggihan berbagai fitur Google

Baik Google Ad Grants maupun Google Ads berbayar telah memungkinkan Habitat Wake menjangkau lebih banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan mereka dan mendorong lebih banyak donasi, terutama donasi non-moneter yang dijual kembali. Habitat Wake menggunakan Google Analytics dan Google Tag Manager untuk melacak konversi di kedua akun mereka, sehingga data mengalir langsung ke antarmuka Google Ads.

Mendorong donasi dan panggilan tambahan

Mereka melacak “halaman keberhasilan” setelah pengambilan donasi ke Habitat ReStore dijadwalkan, yang memungkinkan mereka langsung mengaitkan donasi tambahan ke iklannya. Donasi memiliki nilai moneter yang telah dihitung. Menetapkan nilai untuk konversi mereka akan memungkinkan organisasi melihat nilai total yang didorong oleh iklan mereka di seluruh konversi yang berbeda dan memudahkan untuk melihat laba atas investasi. Pengiriman formulir permintaan pengambilan donasi rata-rata menghasilkan nilai konversi $277 untuk organisasi tersebut dan lebih dari enam bulan nilai konversi menghasilkan lebih dari $153.000.

Dalam 30 hari, Ad Grants mendorong 75 pengambilan donasi terjadwal, yang bernilai ribuan dolar untuk organisasi ini. Habitat Wake memanfaatkan Ad Grants untuk mendorong donasi sebelum pembukaan toko baru dan melihat peningkatan traffic situs dan donasi yang tidak akan mereka lihat jika tidak melakukannya. Organisasi tersebut juga menggunakan ekstensi panggilan pada iklan Ad Grants yang memungkinkan mereka menambahkan nomor telepon ke iklannya dan mendorong lebih dari 585 panggilan hanya dalam kurun waktu 1 tahun.

Memperluas ke iklan Display pemasaran ulang untuk memperkuat dampak

Terakhir, Habitat Wake mengandalkan akun Google Ads berbayar mereka guna meluncurkan kampanye display pemasaran ulang untuk berinteraksi dengan pengunjung situs agar memberikan donasi lagi, atau mengingatkan orang-orang yang belum siap mendonasikan barang saat pertama kali pengunjung menemukan merek mereka. Pemasaran ulang mendukung organisasi agar target audiens mereka tetap diingat, sehingga memperkuat dampak iklan mereka.

“Akun Google Ads berbayar kami memungkinkan kami memperluas jangkauan dan memanfaatkan fitur seperti pemasaran ulang, sambil mendorong donasi tambahan.”
Olivia Bowler, Director of Communications di Habitat for Humanity of Wake County