Fuse School

Fuse School memanfaatkan data Google Analytics untuk mengoptimalkan kampanye AdWords Express dan memenuhi sasaran pemasaran online.

Tujuan Pemasaran

  • Mengarahkan traffic situs
  • Meningkatkan brand awareness
  • Meningkatkan engagement dengan konten online

Metrik Keberhasilan

73%

traffic situs yang diarahkan oleh AdWords Express

76%

traffic situs yang diarahkan oleh AWX adalah pengguna baru

3

rata-rata halaman yang dilihat oleh traffic AWX

Selayang Pandang

Fuse School

Lokasi: London, UK www.fuseschool.org

Misi

Misi Fuse School adalah memberikan pendidikan gratis bagi siapa saja melalui kursus online tentang Sains, IT, Bisnis, Matematika, dan Bahasa Inggris.

Tujuan Pemasaran

Tujuan pemasaran Fuse School adalah meningkatkan brand awareness dan jumlah kunjungan ke konten fasilitas pendidikannya secara online. Fuse School menggunakan fitur AdWords Express di Ad Grants untuk menargetkan audiens yang menelusuri materi pendidikan dan mengarahkan traffic yang relevan ke situs Fuse School. Target audiens mereka adalah siswa berusia antara 12-16 tahun, serta pengajar dan orang tua yang sedang mencari konten pendidikan.

Proses

Lucy Billings, Manager Fuse School, menggunakan data dari dasbor AdWords Express dan laporan Google Analytics untuk membuat keputusan tentang pemasaran online Fuse School, serta selalu mempertimbangkan dan mempelajari informasi dari Pusat Bantuan online. Data Analytics menunjukkan bahwa pengunjung yang mengunjungi situs setelah mengklik iklan AdWords Express rata-rata melihat 1 halaman lebih banyak daripada pengunjung dari sumber lain, dan pengunjung yang kembali mengakses 6 halaman.

Pengaruh Google Ad Grants

Hal ini berkat pemahaman yang didapat dari Google Analytics tentang volume pengunjung yang datang dari iklan AdWords Express dan pelacakan perilaku pengunjung setelah mereka membuka situs. AdWords Express untuk Ad Grants merupakan sumber traffic terbesar bagi situs Fuse School saat kampanye berjalan pada tahun 2016, yang memberikan kontribusi pengunjung situs sebesar 73%. Selain peningkatan kunjungan situs, pengaruh AdWords Express juga terlihat dalam rasio engagement pengunjung. Sebagian besar pengunjung AdWords Express adalah pengguna pertama kali namun mereka kembali ke Fuse School untuk melihat lebih banyak konten, mengakses rata-rata 6 halaman, menonton tutorial, dan mempelajari lebih lanjut tentang hal yang ditawarkan.

"Organisasi kami menggunakan Google Analytics dan fitur dukungan online untuk membantu memahami cara memantau sasaran dan memastikan bahwa kami dapat memanfaatkan AdWords Express dengan baik. Mengukur lamanya waktu yang dihabiskan pengunjung di situs membuat kami menyadari bahwa kami telah mencapai sasaran, yakni membuat konten yang menarik!"
Lucy Billings, Manajer Fuse School