The Fred Hollows Foundation

The Fred Hollows Foundation menggunakan Ad Grants dan Google Ads berbayar untuk memperbesar pengaruh kampanye online.

Tujuan Pemasaran

  • Mendorong pendaftaran relawan
  • Mendorong traffic ke situs
  • Meningkatkan jumlah donasi

Metrik Keberhasilan

87 RB

klik pada situs

2 RB+

konversi

Selayang Pandang

The Fred Hollows Foundation

Lokasi: Australia www.hollows.org.au

Misi

The Fred Hollows Foundation adalah organisasi di Australia yang memiliki visi untuk memberantas dan mencegah kebutaan serta meningkatkan kesehatan penduduk pribumi. Lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia mengalami kebutaan atau gangguan penglihatan dan sering kali hal ini dapat diatasi dengan prosedur yang sederhana, akan tetapi banyak yang tidak memiliki fasilitas untuk mendapat bantuan yang berkualitas. The Foundation berfokus dalam memberikan perawatan yang komprehensif untuk berbagai kondisi yang menyebabkan masalah ini, serta membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan orang.

Tujuan Pemasaran

The Fred Hollows Foundation bertujuan untuk membangun kesadaran publik seputar kesehatan mata sebagai tujuan pengembangan yang penting. Organisasi ini menggunakan akun Ad Grants dan Google Ads berbayar untuk meningkatkan kesadaran, mendorong traffic ke situs dan acara amal, serta meningkatkan jumlah donasi online.

Proses

The Fred Hollows Foundation telah memaksimalkan dampak pemasaran onlinenya dengan melengkapi akun Ad Grants dengan akun Google Ads berbayar yang terpisah. Agensi iklan pemasaran digital mereka, Loves Data, menggunakan CPC $2 Ad Grants untuk menargetkan kata kunci yang kurang kompetitif dan melakukan bidding ke lebih banyak kata kunci umum dengan traffic tinggi di akun Google Ads berbayar. Akun Google Ads berbayar juga memungkinkan The Fred Hollows Foundation memanfaatkan fitur yang tidak tersedia untuk Penerima hibah seperti pemasaran ulang dan Google Display Network. Pemasaran ulang memungkinkan organisasi menjangkau pengguna yang berkunjung ke situs pada poin utama dalam kampanye pemasaran mendatang. The Fred Hollows Foundation juga memperbarui konten di situsnya berdasarkan kata kunci volume tinggi di kedua akun AdWords sehingga tetap relevan.

Pengaruh Google Ad Grants

Selama tahun fiskal 2013, akun Google Ad Grants berkontribusi hingga hampir 15% donasi online organisasi, serta membantu memungkinkan The Fred Hollows Foundation mendapatkan fasilitas untuk menyelesaikan lebih dari 4,5 juta operasi, prosedur, dan perawatan mata. Akun Ad Grants mendorong lebih dari 87.000 klik dan 2.000 konversi dalam 12 bulan, dan memberikan platform untuk menguji keefektifan struktur kampanye dan teks iklan yang berbeda. The Fred Hollows Foundation menerapkan pembelajaran dari akun Ad Grants ke akun Google Ads berbayar, strategi yang berkontribusi dalam memenangkan penghargaan Australian Charity of the Year tahun 2013.

“Pengelolaan akun yang aktif serta pemanfaatan platform Ad Grants dan AdWords berbayar bersama-sama membuat kami mendapatkan pengaruh 5x lebih besar daripada hanya menggunakan akun Ad Grants saja”.
Aisling Wallace, Kepala Akun Digital, Loves Data