$212
nilai donasi rata-rata
$5,000
donasi dalam 60 hari
+400
konversi dalam 60 hari
Days for Girls meningkatkan akses ke perawatan dan edukasi tentang menstruasi dengan mengembangkan kemitraan global, mengembangkan perusahaan sosial, memobilisasi relawan, dan menghasilkan solusi berkelanjutan yang mematahkan stigma serta batasan bagi wanita dan anak perempuan. Organisasi ini telah menjangkau lebih dari satu juta wanita dan anak perempuan di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.
Organisasi ini bergantung pada akun Google Ad Grants miliknya untuk meningkatkan awareness akan misi mereka serta menjangkau pengguna yang mencari dukungan dan memberdayakan wanita di seluruh dunia. Google Ads juga digunakan untuk menggalang dana, mempromosikan pesanan e-commerce, meningkatkan volume panggilan, dan mendorong langganan email untuk menjalin hubungan donatur.
Community Boost Consulting, agensi pemasaran digital, mengelola akun Ad Grants Days for Girls. Pelacakan konversi diterapkan untuk melacak donasi, penjualan e-commerce, langganan email, dan panggilan yang dihasilkan Google Ads. Cameron Ripley, CEO Community Boost Consulting menjelaskan, “Melalui data konversi, kami dapat mengoptimalkan kampanye dan mengalokasikan pembelanjaan dengan lebih efisien, karena kami mengetahui dengan tepat jenis kueri penelusuran yang telah menghasilkan tindakan yang berarti di situs organisasi. Kami menyiapkan sasaran konversi dalam Google Analytics dan langsung mengimpor sasaran ke Google Ads, memungkinkan kami mengedit setelan konversi untuk sasaran di dalam Google Ads.”
Selain itu, Smart Bidding mengoptimalkan konversi dan memaksimalkan anggaran Ad Grants untuk Days for Girls. Cameron berkata, “Bidding Maksimalkan Konversi berhasil dengan sangat baik. Strategi bidding otomatis ini telah menghasilkan beberapa volume klik paling tinggi dan kampanye dengan konversi paling tinggi dalam akun tersebut.”
Dalam 60 hari, Google Ad Grants menghasilkan 24 donasi online dengan rata-rata nilai donasi $212 yang mengumpulkan lebih dari $5.000. Selama rentang waktu ini, Google Ads mendongkrak 10.000 kunjungan ke situs dan lebih dari 400 konversi. Google Ads memudahkan Days for Girls untuk meningkatkan awareness, dan iklan mereka pun secara efektif menjangkau donatur baru setiap bulan berkat jangkauan yang luas dan bertarget.
“Terima kasih banyak tim Google Ad Grants dan Community Boost pada Hari Anak Perempuan Internasional! Kami bertanya kepada donatur yang menyumbang sebesar $20.000 tentang bagaimana dia mengetahui tentang organisasi kami, dan ternyata awal mulanya dia menelusuri istilah ‘organisasi feminis’ di Google. Google Ads kami bekerja dengan baik!”Sandy Clark, Chief Development Officer, Days For Girls