Covenant House

Covenant House berinvestasi dalam Google Ads berbayar untuk meningkatkan pengumpulan donasi sebesar 23 kali lipat.

Sasaran Pemasaran

  • Mendorong donasi
  • Meningkatkan panggilan
  • Meningkatkan kesadaran tentang layanan

Metrik Keberhasilan

$17k+

donasi yang dikumpulkan melalui Ad Grants dalam 1 tahun

$400k+

donasi yang dikumpulkan melalui Google Ads berbayar dalam 1 tahun

600+

panggilan dari Ad Grants dan Google Ads berbayar dalam 1 tahun

Sekilas

Covenant House

Lokasi: Amerika Serikat www.covenanthouse.org

Misi

Selama lebih dari empat dekade, Covenant House telah membantu mengubah dan menyelamatkan hidup lebih dari satu juta anak muda yang tunawisma, melarikan diri, dan diperdagangkan. Organisasi ini menawarkan layanan dukungan dan perumahan kepada anak muda yang membutuhkan – yang menjangkau lebih dari 88.000 anak muda setiap tahun. Area penampungan Covenant House yang tersebar di 31 kota di 6 negara memberikan perawatan krisis serta layanan jangka panjang guna membantu anak muda menerima pendidikan, pelatihan kerja, konseling, perumahan sementara, dan lain sebagainya untuk memutus siklus tunawisma secara permanen.

Sasaran Pemasaran

Sasaran online marketing utama Covenant House adalah untuk memastikan bahwa semua anak muda dan semua orang yang peduli terhadap anak muda mengetahui bahwa mereka menyediakan tempat tidur yang aman, makanan yang sehat, serta tim yang berkomitmen untuk membantu anak muda meraih kesuksesan dan menemukan kebahagiaan. Organisasi ini memanfaatkan akun Google Ad Grants mereka terutama sebagai fitur kesadaran, dengan tujuan untuk menjangkau siapa saja yang mungkin membutuhkan layanan mereka, siapa saja yang ingin mereferensikan layanan mereka kepada seseorang, atau siapa saja yang tertarik untuk mendukung pekerjaan yang mereka lakukan melalui advokasi atau donasi.

Pendekatan

Covenant House mempekerjakan Revunami, agensi digital marketing, untuk mengelola akun Google Ads berbayar dan Ad Grants mereka. Meskipun akun Google Ad Grants adalah fitur yang berharga untuk meningkatkan kesadaran dan terhubung dengan orang-orang yang membutuhkan layanan mereka, organisasi tersebut berinvestasi dalam akun Google Ads berbayar untuk kampanye yang didorong oleh pendapatan tertentu, seperti kampanye hadiah yang cocok, Giving Tuesday, dan pemberian dana akhir tahun.

Akun Google Ads berbayar memungkinkan organisasi melakukan bidding pada kata kunci umum dan berisi satu kata, dan mereka telah menyadari bahwa kata kunci bermereknya secara signifikan mengungguli kata kunci lain dalam hal konversi di akun berbayar mereka. Covenant House juga menjalankan iklan video di akun Google Ads berbayar mereka dan telah menyadari bidding Target CPA sangatlah efektif.

Dampak Google Ads

Covenant House menggunakan Analytics untuk mengukur keberhasilan akun Ad Grants dan akun Google Ads berbayar mereka, yang membandingkan apa yang mereka belanjakan setiap bulan dengan jumlah kunjungan situs yang didorong dan donasi yang terkumpul. Untuk akun Ad Grants mereka, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran melalui fokus pada traffic situs. Tahun lalu, Ad Grants mendorong lebih dari 40.000 pengunjung ke situs mereka. Sementara itu, fokus dari akun Google Ads berbayar mereka adalah untuk mendorong donasi. Organisasi ini melacak donasi di kedua akunnya dan dalam kurun waktu 1 tahun, akun Ad Grants menghasilkan donasi lebih dari $17.000 dan akun Google Ads berbayar menghasilkan donasi lebih dari $415.000. ROI yang tinggi dari akun Google Ads berbayar mereka telah menambah nilai yang luar biasa bagi upaya online marketing mereka. Kira berkata, “Kami menganggap Ad Grants dan Google Ads berbayar sebagai fitur yang penting untuk meningkatkan kesadaran tentang Covenant House dan misinya, menghasilkan prospek, dan meningkatkan pendapatan. Pada tahun 2018, Ad Grants dan Google Ads berbayar menghasilkan 20% dari total pendapatan online kami.”

“Kami menganggap Ad Grants dan Google Ads berbayar sebagai fitur yang penting untuk meningkatkan kesadaran tentang Covenant House dan misinya, menghasilkan prospek, dan meningkatkan pendapatan. Pada tahun 2018, Ad Grants dan Google Ads berbayar menghasilkan 20% dari total pendapatan online kami.”
Kira Girin, Director Of Digital Fundraising, Covenant House