+600
permohonan untuk memiliki anjing pendamping dalam 1 tahun
+100,000
jumlah kunjungan dalam 1 tahun
197%
rasio konversi
Didirikan pada tahun 1877, American Humane adalah grup kemanusiaan nasional pertama di Amerika, sekaligus merupakan penggagas “pertama” di balik berbagai gerakan penyelamatan dan perlindungan bagi makhluk hidup yang diabaikan, tersakiti, dan tidak berdaya. Dewasa ini, program-program American Humane secara langsung meningkatkan dan menyelamatkan lebih dari satu miliar makhluk hidup di berbagai negara di seluruh dunia.
American Humane menggunakan Google Ad Grants untuk meningkatkan eksposur organisasi dan mengedukasi orang-orang tentang berbagai upaya yang mereka lakukan dalam hal kesejahteraan hewan. Akshay Khullar, Front End Developer, mengatakan, “Kami memanfaatkan Google Ads untuk menggalang donasi, meningkatkan pendaftaran newsletter, permohonan anjing pendamping, dan kunjungan ke berbagai halaman penting.”
American Humane menerapkan pelacakan konversi menggunakan Google Tag Manager untuk melacak dampak Google Ads dan memahami cara pengguna berinteraksi dengan kontennya. Akshay menjelaskan, “Kami menggunakan data pelacakan konversi untuk memahami bagian situs dan program yang mana yang paling banyak mendapat perhatian, untuk membantu kami mengetahui ‘target yang mudah diraih’. Data tersebut menunjukkan program kurang populer yang pemasarannya perlu kami fokuskan.”
Pelacakan konversi memberikan data penting yang memengaruhi keputusan pemasaran dan pengembangan konten. “Kami mendapati bahwa pengguna mengunjungi halaman dua kali sebelum mengirimkan permohonan untuk mendapatkan anjing pendamping. Kami memiliki banyak data bermanfaat yang dapat kami gunakan untuk membantu menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, dan pada akhirnya menyempurnakan program kami,” tutur Akshay.
Selain pelacakan konversi, menerapkan strategi bid Maksimalkan Konversi memungkinkan American Humane mendapatkan hasil maksimal dari akun Ad Grants miliknya. Akshay menjelaskan, “Kami menerapkan Maksimalkan Konversi untuk mengajukan bidding yang lebih tinggi daripada batas bid manual program, mengoptimalkan strategi bid kami, dan membantu mendapatkan konversi terbanyak untuk kampanye kami. Pengguna yang berinteraksi dengan konten kami melakukan berbagai tindakan yang begitu bermakna, dan kami percaya bahwa kami berhasil mendatangkan pengguna situs sesuai dengan yang ditargetkan.”
Google Ad Grants telah meningkatkan visibilitas organisasi secara signifikan dan langsung menampilkan konten secara efektif kepada pengguna yang menelusuri berbagai program mereka. Pelacakan konversi memungkinkan American Humane untuk menetapkan sasaran terukur dalam akun Ad Grants mereka dan dengan mudah melacaknya - memberikan analisis tentang jumlah pengguna yang memilih untuk menerima newsletter organisasi, memberikan donasi, dan lainnya.
Akshay berkata, “Berkat Google Ad Grants, program penyelamatan kami telah muncul di lebih dari satu juta iklan Penelusuran dalam setahun, memungkinkan lebih banyak warga Amerika untuk mempelajari cara kami dapat membantu saat terjadi bencana.” Dalam satu tahun, Google Ads telah mendorong lebih dari 1.000 orang baru untuk memberikan donasi atau mendaftar untuk menjadi relawan dan lebih dari 600 orang telah mengirim permohonan untuk memiliki anjing pendamping.
“Pelacakan konversi Google Ads memberikan banyak data bermanfaat yang dapat kami gunakan untuk membantu menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, dan pada akhirnya menyempurnakan program kami.”Akshay Khullar, Front End Developer, American Humane